Biodata Randi Martin Terlengkap

Biodata randy martin adalah dialog dari artikel yang akan memberi saya membuka pintu kali ini. Profil Randy Martin tambahan akan saya lanjutkan dengan gambar foto terbaru Randy Martin, facebook, twitter dan instagram Randy Martin, yang akan thusly membuat data lebih finish Biografi Randy Martin. Bagi Anda yang merasa suka dan sangat dihormati oleh Randy Martin bawah telah Biografi pengumpulan dan Profil Randy Martin Lengkap saya dapat dari sumber yang solid.

Foto artis ganteng Randy Martin Menjadi kata kunci yang Banyak dicari belakangan Penyanyi Oleh para penggemarnya Yang Ingin get foto terbaru Randy Martin Yang Menjadi idolanya. Artis ganteng Yang sedang naik daun Penyanyi Memang memiliki pesona tersendiri Yang Mampu memikat siapa Saja Sampai para fansnya bermain di kata-kata berusaha Mencari information pribadinya Yang titik LEBIH menarik seperti nomor HP / handphone Randy Martin, Tanggal lahir nya, APA hobi nya, MAKANAN Dan Minuman favorit, Fakta Randy Martin, Film favorit, band / Penyanyi Dan lagu favorit, Sampai siapa nama di pacar Dan agama Randy Martin also TIDAK lupa Ikut digali infonya demi Mengenal Lebih Dekat artis idolanya. Maka Dari itulah Saya terpanggil untuk review memberikan semaksimal mungkin informasi and information Mengenai Biodata Dan Profil Randy Martin spesial Kalian untuk review Yang merasa Sangat penasaran DENGAN idola Kalian Penyanyi.

Profil Randy Martin dibawah ini has Saya gali Beroperasi Mendalam Dan presisi demi get keakuratan Yang Tinggi sehingga Nantinya para Pembaca akan PUAS Dan Tersenyum Penghasilan kena pajak blog Meninggalkan Informatif Penyanyi.

Nama Lengkap    : Randy Martin
Nama Beken
       : Randy
Tanggal Lahir
      : 18 November 1998
Tempat Lahir
       : Jakarta Timur
Pekerjaan
           : Aktor, Penyanyi, dan Bintang Iklan
Jenis Kelamin
       : Laki Laki
Alumni
                  : SMP Bunda Hati Kudus
Nama Ayah
         : Stephen Pitono
Nama Ibu
            : Ika Setiawan
Agama
                 : Katolik
Twitter
                 : @RandyMartin98
Instagram
           : @randymartinnn

Sinetron yang pernah dibintangi Randy Martin
 :
- Monyet ganteng 2 ( 2014 )
- Bastian Steel Bukan Cowok Biasa ( 2014 )
- Ganteng Ganteng Serigala ( 2015 )
- Rain Series ( 2015 )


Sekian Dari mimin postingan Foto Dan Biodata Randy Martin terbaru Yang can mimin bagikan Ke Kalian SEMUA hari Penyanyi. Besar Harapan mimin Data semoga artikel Diatas can memberikan Manfaat Dan Mendalam TENTANG artis kesayangan Kalian, Dan mimin ucapkan Banyak terimakasih Sudah meluangkan Waktu membaca Profil Randy

0 Response to "Biodata Randi Martin Terlengkap"

Post a Comment