cara menghilangkan bulu kaki

unsur hormonal khas menyebabkan pertumbuhan rambut antara satu individu dan individu lainnya tidak sama. Ada beberapa bagian tubuh yang sering di bulu tumbuhi antaranya adalah tangan, kaki, ketiak, wajah, swasta dan kembali. Bagi Anda yang suka memakai cukup terbuka dan menunjukkan beberapa bagian tubuh akan menjadi sangat exasperates oleh perkembangan duri adalah seperti banyak kurang tebal. Jadi apakah ada pendekatan untuk mencabut bulu kaki yang berkembang secara alami dan abadi?

Petunjuk langkah demi langkah untuk Menghilangkan Bulu Kaki

Seperti yang mungkin kita sadar mencukur kaki mereka kemungkinan akan mengakibatkan pena bulu itu berkembang menjadi tebal daripada beberapa waktu baru-baru ini. Selanjutnya, banyak orang yang kemudian menghindari ini dibatasi. Anda juga dapat mencabut itu dengan menarik mereka dengan pinset, namun di sepanjang garis-garis ini meskipun siksaan, adalah tambahan pada bahaya gangguan kulit dan akan mengambil sangat banyak cukup lama mengingat fakta bahwa itu diperlukan untuk mengangkut satu per satu dari rambut di kaki Anda.

Petunjuk langkah demi langkah untuk MENGHILANGKAN KAKI BULU ALAMI DAN PERMANEN

Evakuasi bulu atau rambut yang berkembang pada kaki atau bagian tubuh lainnya bukanlah cara saat. Benar-benar dapat melakukan dengan mudah di salon keanggotaan Anda. Namun, dalam hal bahwa Anda dapat melakukannya tanpa bantuan siapa pun di rumah menggunakan bahan-bahan perhiasan umum, tersedia dan sederhana untuk memanfaatkan mengapa tidak? Namun hasilnya adalah sama atau jauh lebih baik daripada hasil di terhubung dengan salon.

Padat Satu akan memperkenalkan menyertai 5 pendekatan untuk mengevakuasi rambut untuk semua waktu setelah kaki biasanya yang tidak akan membuat bulu atau rambut pada kaki Anda akan menjadi kembali. Dengarkan artikel lengkap.

Nektar, Lemon dan Gula

Anda dapat membuat lem dari nektar dengan lemon dan campuran gula. Campuran dapat memanfaatkan waxing untuk mencabut rambut atau bulu yang menjadi terlalu banyak sehubungan dengan kaki Anda. perangkap: menerapkan campuran ke kisaran kaki, biarkan selama sekitar 15-20 menit dan setelah itu bersihkan dengan lembut dengan handuk diserap air hangat terlebih dahulu. Lakukan ini setiap tingkat dua kali setiap minggu untuk mendapatkan hasil yang dicari.

Putih Telur, Gula dan Tepung Terigu

Gunakan putih telur dicampur dengan gula dan tepung. Blender sampai mendapatkan campuran halus. perangkap: menggosok campuran pada kulit kaki adalah di rambut padat. Biarlah hal itu kering selama sekitar 10-15 menit. Setelah smear mendapat menjadi kering, campuran akan masket. Pada saat itu lembut memaksa jilbab.

bubuk kunyit dan tiriskan

Anda dapat memanfaatkan bubuk kunyit dan setelah itu Anda membuat lem dengan memadukan dengan susu. Dalam bangun dari berubah menjadi cairan lengket, oleskan ke seluruh bagian kaki yang Anda butuhkan untuk mengevakuasi rambut atau menyembunyikan. Diamkan selama 10-15 menit sampai mengering lem. Siram dengan air hangat.

pepaya mentah dan bubuk kunyit

Petunjuk untuk mencabut rambut kaki berikutnya adalah dengan pepaya mentah. Papain adalah salah satu senyawa dinamis dalam pepaya. Zat dilengkapi untuk melanggar folikel rambut dan menghindari pembangunan rambut. pepaya mentah yang paling cocok untuk kulit halus. Cara: Ambil beberapa potongan pepaya dikupas, diproses dan membuat lem. Ambil satu sendok makan lem pepaya mentah dan mencakup 1/2 sendok bubuk kunyit. Berbaur dengan baik dan menerapkan pada kaki atau wilayah di mana Anda harus mengungsi rambut yang tidak diinginkan. Uleni halus untuk sekitar 15-20 menit dan setelah itu cuci dengan air bersih. Pengulangan prosedur ini tidak kurang dari 1-2 kali setiap minggu untuk mengevakuasi rambut yang tidak diinginkan.

lada putih dan kapur barus (Kapur Barus)

lada putih dan kapur barus memiliki sensasi terik, terutama ketika terhubung ke kulit halus. Membunuh rambut yang tidak diinginkan pada kaki viably. Mengambil esensi dari lada putih dan kapur barus. Menghancurkan kedua bahan perhiasan sampai bubuk halus. Bergabung bahan perhiasan ini dengan beberapa tetes minyak almond untuk mendapatkan dampak yang menenangkan. Oleskan lem ini pada kaki dan meninggalkannya selama sekitar 10-15 menit. Pada saat itu cuci dengan air bersih. Pengulangan langkah ini pada titik apa pun yang Anda merasa perlu untuk mengambil rambut yang tidak diinginkan pada kaki.

Sepanjang jalur tersebut memusnahkan kaki normal dan untuk semua waktu. Bagi kami latihan standar memanfaatkan rok pendek, memiliki kulit tebal kaki pasti hal kepastian yang jengkel kita. Sehingga kulit sehat wajah, kaki tambahan memerlukan pengobatan asli dan serius sehingga cara kita memanfaatkan layak dan tidak membawa gejala.

Kami ingin mencabut kaki sebenarnya dan untuk semua waktu di atas dapat membuat Anda kembali tampak yakin dengan kaki mulus bebas bulu.

0 Response to "cara menghilangkan bulu kaki"

Post a Comment