cara menghilangkan komedo/jerawat

Jerawat adalah penyumbatan pori-pori kulit dengan tujuan yang tampaknya mengetuk putih kecil yang disebut whiteheads dan gelap dikenal sebagai jerawat, pada kulit atau sekitar wajah Anda. Sekarang dan kemudian jerawat berlebihan kekuningan. Biasanya target fundamental, untuk lebih spesifik kehadiran pori-pori tersumbat di wajah, hidung dan sekitar mata. Jerawat dapat membentuk menjadi peradangan kulit, yang dikenal sebagai papula atau pustula. Jerawat untuk sebagian besar biasanya muncul dan berkembang di tengah dan setelah pubertas, ketika tingkat hormon memproduksi sebum meluap-luap.

Metode yang paling efektif untuk menghilangkan komedo secara alami

Sebum yang berfungsi untuk meredam kulit itu mengalir keluar dari pori-pori terbuka. Beberapa waktu debit sebum tambahan terhambat dan itu adalah tempat organisme mikroskopis mulai mengumpulkan. Bagi individu yang dipengaruhi oleh masalah ini tidak stres untuk menemukan jawaban dengan alasan bahwa di sini kita akan menjelaskan klarifikasi bagaimana mencabut pori-pori tersumbat sebenarnya. Tanpa diragukan lagi, ini tampaknya menjadi bagus dan lembek, namun tahan tidak secara spesifik survei dari luar namun keuntungan yang terkandung dalam yang akan intens dan hasil dapat disillusioning. Mungkin memerlukan tingkat tambahan lebih ketekunan untuk melakukan ini karena ini bukan saat dan cara yang cepat, karena ini membutuhkan permintaan Anda untuk melaksanakannya untuk mendapatkan hasil terbesar.

CARA mengevakuasi jerawat ALAMIAH

Berikut adalah 5 pendekatan biasa untuk membuang jerawat yang dapat Anda lakukan di rumah tanpa berangkat ke pusat heran. Bagaimana kita melihat bersama-sama.

1. Pepaya

produk organik pepaya ini sangat terkenal untuk menolong dan keunggulan perawatan untuk kulit. Salah satu keuntungan dari pepaya adalah untuk mengatasi jerawat. Caranya cukup sederhana, yang membuat pepaya jilbab. Mellow up bit dibandingkan pepaya tumbuk produk alami untuk rasa dan sesudahnya oleskan pada wajah di sekitar sana tampak adil jerawat. Ambil beberapa menit dan setelah itu cuci dengan air bersih. Anda dapat melakukan hal ini ketika Anda bangun di pagi hari dan pada waktu tidur.

2. LIDAH BUAYA

Aloe vera gel sangat mujarab untuk mengalahkan jerawat Anda. perangkap adalah untuk bersiap-siap 1 batang lidah buaya, kemudian dipotong menjadi dua bagian. Mengambil cairan tubuh atau gel dan menerapkan seluruh dan zona hidung komedo. lakukan sering 1-2 kali setiap hari sampai pori-pori Anda tersumbat tak terlihat kembali. Pada kesempatan off bahwa gel disampaikan kurang, Anda juga dapat mencampur / jus dari benjolan lidah buaya.

3. STEAM AIR PANAS

Semua hal dipertimbangkan, lebih sering daripada tidak dalam kasus Anda menggelegak air, kemudian mengeksploitasi titik didih uap air untuk mengevakuasi jerawat Anda. Selain jalur yang lebih sukses adalah dengan menambahkan sedikit garam ke dalam air mendidih, kemudian duduk ketat untuk itu untuk bubble, dan sesudahnya Steam wajah atau di mana pori-pori tersumbat selama 5-10 menit. Untuk lebih berpengaruh, tutup kepala Anda dengan handuk, lalu duduk dan berhadapan wajah Anda sebelum air panas yang dimasukkan ke dalam mangkuk. Strategi ini tambahan berguna untuk meningkatkan kursus darah dan mengurangi influenza hack.

4. LEMON JUICE

Petunjuk langkah demi langkah untuk mengevakuasi jerawat biasanya maju dengan memanfaatkan lemon meremas atau jeruk nipis. Lemon sangat kuat untuk mengevakuasi minyak melimpah di wajah. perangkap adalah merencanakan jus lemon, berbaur dengan minyak almond dan gliserin. Berbaur tiga bahan perhiasan dalam blender dan haluskan. Setelah itu, berlaku di mana jerawat seragam, tahan 10 menit kemudian siram memanfaatkan air. Strategi ini juga ampuh untuk mengevakuasi noda bintik hitam di seluruh. Anda juga dapat membuat bersih, dengan campuran jus lemon, air garam, nektar dan yoghurt. Mengkonsolidasikan bahan perhiasan dan gosok lembut di zona dipengaruhi oleh jerawat.

5. TELUR PUTIH

Terutama untuk bagian ini putih telur hanya untuk memecahkan masalah pori-pori Anda tersumbat. perangkap adalah untuk menyebarkan putih telur (Anda juga dapat mencakup satu sendok makan madu) pada wajah yang dipengaruhi jerawat hidung atau seragam, lalu diamkan sampai mengering, sekitar 25-30 menit. Selain itu, cuci wajah dengan air hangat.

TIPS UNTUK MENCEGAH jerawat BERBAHAYA

Meskipun bagaimana beradaptasi dengan pori-pori tersumbat di atas, yang juga penting adalah untuk menjaga jerawat tidak kembali. Langkah-langkah pencegahan yang menyertainya untuk menjaga jarak strategis dari kehadiran pori-pori tersumbat, selain hal-hal lain:

Mencuci muka dua kali setiap hari dengan minyak atau peradangan kulit kimia kimia.

Menjauhkan diri dari merokok dan lebih kontaminasi atas, memakai kerudung saat berada di luar.

Memanfaatkan make-up, krim dan bahan kimia wajah yang memperhitungkan licin.

Mencabut rapi make-up sebelum meletakkan dengan air hangat.

Penurunan penerimaan Anda dari sustenances ramping, misalnya, coklat, nourishments kecokelatan, dan makanan cepat saji.

Melahap sustenances mengandung beta-karoten.

Tidak pernah menekan pori-pori tersumbat karena dapat membawa organisme mikroskopis menyebar, menawarkan peningkatan menjadi jerawat baru dan bekas luka.

kiat tersebut dan bagaimana mencabut pori-pori tersumbat biasanya (Lihat juga 15 Cara untuk Hapus Jerawat). Anda dapat mengasah di rumah tanpa perlu ke pusat kencatikan. nasib baik dan mendapatkan hasil yang Anda mendambakan. Pada kesempatan yang tidak bekerja dengan sukses maka adalah bijaksana untuk nasihat dokter kulit atau penasihat karakteristik untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Itu singkatnya.

0 Response to "cara menghilangkan komedo/jerawat"

Post a Comment