Manfaat Buah Cantaloupe/Blewah

blewah juga banyak disebut muskmelon, saya kira untuk aroma musky yang memberikan keluar saat matang.
Di beberapa bagian dunia, juga dikenal sebagai belewa, mungkin untuk kulit kasar yang terlihat seperti batu.
Ini milik "Cucurbitaceae" keluarga melon, bersama dengan mentimun, labu dan labu.
melon yang berbentuk bulat dan kadang-kadang oval dengan kulit yang terlihat seperti itu dibungkus dalam jaring.
Daging berwarna kuning-jingga yang lembut, lezat dan manis. Teksturnya sangat banyak seperti itu dari melon tersebut.
Meskipun tersedia sepanjang tahun, melon terbaik mereka di musim yang kadang-kadang dari Juni sampai September.
MANFAAT GIZI
Cantaloupe adalah salah satu buah yang paling umum tetapi manfaat kesehatan penuh mungkin belum sepenuhnya dipahami, dan sering diambil untuk diberikan. Hal ini sangat nutrisi-dikemas namun belum memiliki kalori yang sangat rendah.
Buah heran ini sangat terkonsentrasi dengan tingkat yang sangat baik dari beta-karoten, asam folat, potassium, vitamin C dan serat makanan. Hal ini juga salah satu dari sedikit buah yang memiliki tingkat tinggi vitamin B kompleks-B1 (tiamin), B3 (niacin), B5 (pantothenic acid), dan B6 (piridoksin).
Melon kaya anti-oksidan yang dapat membantu mencegah kanker dan penyakit jantung.
KEUNTUNGAN SEHAT
Tingginya jumlah beta-karoten dan vitamin C (anti-oksidan) di blewah membuat buah yang sangat baik dalam membantu untuk mencegah berbagai penyakit degeneratif. Saya bersemangat sekali membayangkan berapa banyak lagi tubuh saya dapat menyerap nutrisi yang berharga ketika saya minum jus nya.
Anti-koagulan: Sebuah senyawa unik dalam blewah membantu menurunkan viskositas darah, maka mencegah pembentukan abnormal bekuan darah dalam sistem kardiovaskular.
Arteriosclerosis: Secara teratur mengkonsumsi vitamin C menghambat perkembangan pengerasan pembuluh darah.
pencegahan kanker: Kandungan vitamin C yang tinggi bertindak sebagai baik anti-oksidan yang melindungi sel dari kerusakan oleh radikal bebas. Teratur minum jus tinggi anti-oksidan menjaga kanker di teluk, terutama terhadap kanker usus dan melanoma.
Katarak: The vitamin A alami dari beta-karoten dalam jus ini menurunkan resiko katarak dan umumnya membantu meningkatkan visi Anda juga.
Kolesterol: Minum jus tinggi anti-oksidan telah terbukti untuk melawan stres oksidatif yang merupakan penyebab utama dalam oksidasi LDL dalam darah.
Tekanan darah tinggi: Kalium dalam belewa ini membantu mengeluarkan sodium, sehingga menurunkan tekanan darah tinggi terutama pada mereka dengan hipertensi garam-sensitif.
Sistem kekebalan tubuh: Kandungan kuat vitamin C merangsang sel darah putih untuk melawan infeksi, secara alami membangun sistem kekebalan tubuh yang baik.
Insomnia: Sebuah senyawa khusus di blewah mengurangi saraf dan kecemasan tenang. Sebuah bantuan untuk penderita insomnia.
masalah menstruasi: Bagi wanita, minum jus heran ini sekitar waktu menstruasi dan itu akan membantu mengurangi aliran berat dan pembekuan.
Kram Otot: Kekurangan kalium bisa menyebabkan kram otot dan kerentanan lebih besar terhadap cedera. Minum jus melon untuk mencegah ini.
Kehamilan: Tingginya kandungan folat (asam folat) mencegah cacat tabung saraf pada bayi.
Kulit: Meningkatkan sintesis kolagen dan kulit. Membuat kulit bersinar dan terlihat cerah.
Berhenti Merokok: The nutrisi alami dan mineral yang ditemukan dalam jus ini memberikan kombinasi sinergis yang membantu tubuh cepat sembuh dari penghentian nikotin dari orang yang mencoba untuk berhenti merokok. Merokok juga cepat menguras vitamin A pada perokok, tapi jus melon dapat membantu menggantinya dengan beta-karoten nya.
Stres: Ketika akan melalui periode stres, menjaga musky melon ini di sisi dan minum jus secara teratur. Kandungan potasium membantu untuk menyeimbangkan dan menormalkan detak jantung. Hal ini pada gilirannya mengirim oksigen ke otak dan mengatur keseimbangan cairan tubuh.
retensi air: Terutama pada wanita hamil dan orang yang ingin menurunkan berat badan. Jus muskmelon membantu tubuh Anda mengeluarkan kelebihan natrium, sehingga mengurangi retensi air.
TIPS KONSUMSI
Pilih melon yang tegas tapi tidak sulit. Tolak buah lebih matang yang menguning dan lembut.
melon harus berat, yang berarti sangat penuh dengan jus. Ini harus memiliki harum, bau musky.
Seperti melon ditanam di tanah, ia datang ke dalam kontak dengan kotoran dan mungkin terkontaminasi dengan kotoran manusia atau hewan. Hanya pastikan bahwa Anda mencuci dan menggosok bawah air mengalir sebelum pemotongan itu.
Tinggalkan melon perusahaan pada suhu kamar selama beberapa hari sampai dagingnya lebih lembut dan juicier, kemudian menempatkannya di lemari es untuk menyimpan.
melon dipotong harus dibungkus dan simpan dalam lemari es jika tidak dikonsumsi segera. Tapi ingat aturan sederhana selalu makan buah-buahan segar mungkin.
Ketika jus, termasuk kulit juga. Jangan membuang pulp dan biji-berbaur secara menyeluruh dengan jus nanas kecil dan melayani sebagai minuman susu kacang lezat.

0 Response to "Manfaat Buah Cantaloupe/Blewah"

Post a Comment